Mega Monster Battle: Ultra Galaxy Legend The Movie (2009) Subtitle Indonesia [BD + Softsub]

Download Mega Monster Battle: Ultra Galaxy Legend The Movie (2009) Subtitle Indonesia kualitas blu-ray mkv, mp4 dan resolusi 1080p, 720p, 480p, 360p sudah dilengkapi dengan teks bahasa indonesia subtitle indonesia sub indo atau subtitle softsub.

Mega Monster Battle: Ultra Galaxy Legend The Movie (2009) Subtitle Indonesia [Jaburanime]
Setelah mengalahkan Bemular di bulan seperti gurun, Ultraman Mebius kembali ke planet asalnya Ultra, juga dikenal sebagai Tanah Cahaya di Nebula M78, di mana dia bertemu kembali dengan Ultraman, Zoffy, dan Ultraseven. Di luar orbit Ultra di Penjara Luar Angkasa, juga dikenal sebagai Penjara Belial, Alien Zarab menyamar sebagai Ultraman Imitasi untuk menundukkan para penjaga sebelum menggunakan Giga Battle Nizer untuk melepaskan satu-satunya penghuni penjara: Ultraman jahat yang dikenal sebagai Ultraman Belial. Sementara Zarab mengharapkan aliansi, Belial membunuh alien dan mengambil kembali Giga Battle Nizer-nya saat dia dihadapkan oleh skuadron Ultra yang dipimpin oleh Ultraman Taro untuk menahannya. Tapi Belial mengalahkan mereka sambil terus mengalahkan setiap Ultraman yang berbadan di Ultra, termasuk mantan temannya Ultraman Ken (Ayah Ultra) dan istrinya Ultrawoman Marie (Ibu Ultra), saat dia berjalan ke Menara Percikan Plasma untuk mengambil Plasma Spark yang membuat planet ini tetap hidup. Saat planet mulai membeku, Ultraman dan Ultraseven melindungi diri mereka sendiri di saat-saat terakhir, Taro melindungi fragmen cahaya terakhir untuk mencegah kehancuran total planet. Saat Belial terbang, setelah menjatuhkan Ultraman yang lebih muda dari planet selama mengamuk, Mebius kembali untuk menemukan dunianya sebagai gurun beku sementara Ultraman dan Ultraseven menginstruksikan Mebius untuk mencari Reionik Rei.

Setelah pertempuran mereka melawan Alien Raybrad, kelompok ZAP Spacy telah tiba di Planet mirip Bumi yang dikenal sebagai Dent di mana Rei dan Gomoranya baru saja mengalahkan seekor Zaragas ketika Mebius menghidupkan Rei dan muncul dalam bentuk samaran manusianya, Mirai Hibino. Mirai memberi tahu Rei tentang asal-usul Planet Ultra: Bagaimana Plasma Spark awalnya dibuat untuk menggantikan matahari M78 yang runtuh menyebabkan evolusi populasi manusia tingkat lanjut perumahan menjadi Ultraman yang menggunakan kekuatan mereka untuk melindungi dunia dari monster yang juga diciptakan oleh radiasi. Tapi Belial adalah pengecualian, godaannya untuk mendapatkan lebih banyak kekuatan dari Plasma Spark mengakibatkan pengusirannya ketika dia hampir membahayakan planet ini. Belial akhirnya bertemu Alien Raybrad, yang menyatu ke dalam tubuh Ultraman dan selanjutnya merusaknya menjadi Ultraman-Reionik. Belial menggunakan kemampuannya untuk mengendalikan ratusan monster dengan Giga Battle Nizer untuk menyerang Tanah Cahaya dalam apa yang kemudian dikenal sebagai Pemberontakan Belial, hampir menaklukkan planet sebelum dikalahkan dan dipenjara di Penjara Luar Angkasa yang baru dibuat oleh Ultraman King sementara senjatanya disegel di Lembah Api sebelum ditemukan oleh Zarab. Rei setuju untuk membantu Ultraman menghadapi Belial, yang telah tiba di Kuburan Monster untuk membangkitkan pasukannya dengan kekuatan Plasma Spark.

Rei dan Mirai segera mendarat di permukaan beku Tanah Cahaya, disergap dalam perjalanan mereka ke Menara Percikan Plasma oleh Alien Shaplay yang dikirim Belial dengan Dorako, Bemstar, dan Saramandora untuk mencegat mereka. Selama pertarungan, Mirai's Mebium Brace rusak oleh Shaplay dan Rei hampir kehilangan Battle Nizer-nya, tetapi Ultraman, dengan asumsi bentuk manusia yang meniru tuan rumahnya Shin Hayata, dan Ultraseven dengan kedok Dan Moroboshi datang membantu para pemuda saat nanti menggunakan Monster Kapsul Windom, Miclas, dan Agira untuk mengalahkan monster Shaplay. Dalam perjalanan ke menara, terungkap ada Ultraman lain yang bisa membantu tetapi Ultraseven mengungkapkan bahwa orang itu juga diasingkan dari Ultra. Sementara kelompok itu tiba di menara, mereka mendapati diri mereka menghadapi Shaplay yang sekarang membalas dendam, sementara Rei dan Gomora menghadapi Raja Hitam. Setelah oposisi mereka dikirim, Taro memberi ketiga Ultraman cahaya Plasma Spark terakhir untuk mengambil bentuk Ultraman mereka dalam upaya terakhir untuk merebut kembali Plasma Spark dari Belial. Sementara itu, dikirim ke planet gurun setelah hampir menyentuh Plasma Spark saat dihentikan oleh Ultraseven, Ultraman yang dikenal sebagai Zero menjalani pelatihan oleh Ultraman Leo dalam baju besi pelatihan saat diamati oleh Ultraman King.

Profile :
  • Movie: Mega Monster Battle: Ultra Galaxy Legend The Movie
  • Romaji: Daikaiju Batoru Urutora Ginga Densetsu Za Mubo
  • Japanese: 大怪獣バトル ウルトラ銀河伝説 THE MOVIE
  • Director: Koichi Sakamoto
  • Writer: Keiichi Hasegawa
  • Producer:
  • Cinematographer: Takumi Furuya
  • Release Date: Decemebr 12, 2009
  • Runtime: 96 Minutes
  • Language: Japanese
  • Country: Japan
RAW Link
720p AF | DF
1080p -

Subtitle Link
Indonesia AF | DF

SHARE THIS

Author:

Semua hal yang baik akan dimulai dari perilaku yang baik pula jadi jika perilaku kita tidak baik maka hal baikpun akan menjauhi kita.

0 Comments: