Godzilla vs. Destoroyah (1995) Subtitle Indonesia [BD + Softsub]

Download Godzilla vs. Destoroyah (1995) Subtitle Indonesia kualitas blu-ray mkv, mp4 dan resolusi 1080p, 720p, 480p, 360p sudah dilengkapi dengan teks bahasa indonesia subtitle indonesia sub indo atau subtitle softsub.

Godzilla vs. Destoroyah (1995) Subtitle Indonesia [Jaburanime]
Pada tahun 1996, setelah kematian SpaceGodzilla, Miki Saegusa dari United Nations Godzilla Countermeasures Center (UNGCC) melakukan perjalanan ke Pulau Kelahiran untuk memeriksa Godzilla dan putra angkatnya, Little Godzilla, hanya untuk menemukan kalau seluruh pulau telah hancur dan kedua monster itu hilang. Tidak lama kemudian, Godzilla muncul kembali di Hong Kong, tubuhnya dipenuhi ruam seperti lava bercahaya. JSDF mempekerjakan mahasiswa Kenkichi Yamane, cucu dari Dr. Kyohei Yamane, untuk bekerja di pusat itu dalam upaya mengungkap misteri kondisi Godzilla. Yamane menduga jantung Godzilla, yang berfungsi sebagai reaktor nuklir, mengalami kehancuran nuklir akibat Godzilla menyerap energi yang dilepaskan dari deposit uranium di Pulau Kelahiran yang dipicu oleh letusan gunung berapi. Yamane berteori bahwa ketika suhu Godzilla mencapai 1.200 ° C, dia akan meledak dengan kekuatan yang kira-kira "1.000 kali lebih besar dari semua senjata nuklir yang disatukan, ledakan kekuatan yang tidak terlihat sejak waktu dimulai," yang akan cukup panas untuk menyalakan atmosfer bumi dan menguranginya. permukaan planet menjadi abu.

JSDF menyebarkan kendaraan tempur terbang yang dilengkapi dengan senjata dingin anti-nuklir, Super X III, dalam upaya untuk membalikkan penghancuran diri Godzilla; sementara kehancuran Godzilla tidak dihentikan, itu dihentikan cukup lama untuk sementara membuatnya tidak sadarkan diri. Sementara itu, para ilmuwan menemukan bahwa Perusak Oksigen Dr. Serizawa, yang digunakan untuk melawan Godzilla asli pada tahun 1954, telah membangunkan dan memutasikan koloni organisme Prekambrium yang tidak aktif di Teluk Tokyo. Makhluk-makhluk itu bergabung menjadi beberapa makhluk mirip kepiting seukuran manusia dan mulai mendatangkan malapetaka setelah membunuh semua ikan. Setelah beberapa pertempuran mematikan dengan JSDF, makhluk yang dijuluki "Destoroyah", bergabung menjadi satu bentuk Agregat, yang kemudian berubah lagi menjadi bentuk Terbang dan meninggalkan tempat kejadian.

Sementara itu, Godzilla terbangun, bukannya meledak, kondisinya semakin memburuk hingga ia akan mengalami kehancuran fisik yang berpotensi menghancurkan planet ini melalui insiden mirip sindrom China. Miki menemukan Little Godzilla - sekarang bernama Godzilla Junior - yang telah tumbuh secara signifikan sebagai akibat dari kehancuran Pulau Kelahiran dan sangat mirip dengan ayahnya. Miki diperintahkan untuk secara telepati memikat Godzilla Junior ke Tokyo, berharap Godzilla akan mengikuti dan dibunuh oleh Destoroyah. Junior tiba dan bertempur melawan Agregat Destoroyah, yang sangat melukai Junior dengan mengirimkan oksigen mikro ke lukanya, dan bentuk Terbang, yang tampaknya dikalahkan setelah ditiup ke pembangkit listrik. Godzilla tiba di Bandara Haneda dan bersatu kembali dengan putranya, hanya untuk pembangkit listrik Destoroyah dikalahkan tiba-tiba meledak, mengungkapkan bentuk terakhir Destoroyah, Sempurna, yang diciptakan setelah agregat menyerap DNA Junior selama pertarungan sebelumnya. Sebelum Godzilla dapat melawan Destoroyah, Destoroyah membunuh Junior dengan menjatuhkannya dari ketinggian ke Ariake Coliseum dan meledakkannya dengan sinar Micro-Oxygen meninggalkan Miki dan Godzilla hancur atas kematian Junior. Setelah dibuat menjauh dari lokasi putranya oleh Destoroyah, Godzilla berhasil menundukkan musuhnya cukup lama hingga mencapai bandara untuk kedua kalinya. Godzilla dengan sedih mendekati tubuh Junior.

Godzilla mencoba menghidupkan kembali Godzilla Junior. Radiasinya secara singkat berhasil menghidupkan kembali Junior, tetapi hanya untuk beberapa detik, dan Junior mati lagi, kali ini di kaki Godzilla yang marah dan berduka, kehancuran Godzilla mulai meningkat, tetapi Destoroyah kembali, menyerang Godzilla secara brutal. Dalam pertempuran berikutnya, yang mengamuk di bandara dan daerah sekitarnya di Tokyo, kehancuran Godzilla memberinya akses ke versi yang sangat kuat dari Spiral Heat Ray, Infinite Heat Ray. Destoroyah terluka parah oleh Godzilla setelah dia menembakkan sinar melalui bahu dan embel-embel kepalanya. Menyadari kemungkinan melawan dia, Destoroyah mencoba untuk mundur, tetapi JSDF mencabik sayap Destoroyah setelah menembaki dia dengan satu set tank freezer. Destoroyah jatuh ke tanah yang sangat panas, dan tewas seketika, menghilang menjadi kabut putih.

Godzilla, setelah membalaskan dendam putranya, perlahan mulai mati karena kehancuran, tetapi JSDF mampu meminimalkan kerusakan dengan senjata pembekuan. Meskipun berhasil mencegah kehancuran Bumi, JSDF tidak dapat mencegah dampak nuklir besar-besaran yang membuat Tokyo tidak dapat dihuni, sementara Miki dengan air mata mengucapkan selamat tinggal kepada Godzilla. Tiba-tiba, tingkat radiasi anjlok dan suara gemuruh yang familiar terdengar. Godzilla Junior, setelah menyerap energi dari kematian ayahnya, tidak hanya dihidupkan kembali tetapi juga tumbuh menjadi Godzilla baru.

Profile :
  • Title : Godzilla vs. Destoroyah
  • Romaji : Gojira vs desutoroia
  • Japanese : ゴジラvsデストロイア
  • Director : Takao Okawara
  • Writer : Kazuki Ōmori
  • Producer : Shōgo Tomiyama
  • Cinematograp : Yoshinori Sekiguchi
  • Network : -
  • Release Date : December 9, 1995
  • Runtime : 102 minutes
  • Distributor : Toho
  • Type : Movies
  • Genres : Monster
  • Language : Japanese
  • Country : Japan
RAW Link
720p -
1080p AF | DF

Subtitle Link
Indonesia AF | DF

Audio Only Link
Japan AF | DF

SHARE THIS

Author:

Semua hal yang baik akan dimulai dari perilaku yang baik pula jadi jika perilaku kita tidak baik maka hal baikpun akan menjauhi kita.

0 Comments: